Sukses

Diduga Akibat Bakar Sate, Rumah Dua Lantai di Gambir Terbakar

Untuk memadamkan kebakaran ini, Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat mengerahkan enam kendaraan pemadam ke lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran rumah kembali melanda warga Jakarta. Kali ini dialami pemilik rumah dua lantai yang beralamat di Gang Sinyar 5 Nomor 8, RT 06 RW 09, Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jakarta melalui akun Twitternya @BPBDJakarta, Rabu (14/9/2016) menyebutkan kebakaran diduga akibat penghuni rumah membakar sate di lantai atas.

"Kebakaran rmh 2 lt, di Gg.Sinyar 5 No.8 Rt.6/9, Duri Pulo, Gambir, penyebab bakar sate di atas," tweet @BPBDJakarta pada pukul 14.50 WIB.

Sementara, pemilik akun @beritakebakaran menyebutkan, untuk memadamkan kebakaran ini, Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat mengerahkan enam kendaraan pemadam ke lokasi.

"DamkarJakpus, 6 unit mbl pemadam di lokasi, yg terbakar rmh RT @wyulchaidir : @beritakebakaran tepatnya Jln Sinyar Raya Rt 06/09 Gambir," tweet @beritakebakaran pada pukul 14.45 WIB.

Amukan si jago merah akhirnya dapat dipadamkan, setelah beberapa menit. "Kebakaran Jl Setia Kawan Gg.Sinyar 5 Rt.6/9 Duri Pulo, situasi bisa dipadamkan," tweet @beritakebakaran pada pukul 15.12 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.