Sukses

Jasa Marga: 59.660 Kendaraan Masuk Jakarta Sepanjang Senin

Namun demikian Iwan mengatakan volume kendaraan yang memasuki Gerbang Tol Cikarang Utama di KM 29 terpantau tetap lengang.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan operator jalan tol PT Jasa Marga (Persero) Tbk menyatakan sebanyak 59.660 kendaraan roda empat dari arah Cikampek telah memasuki Jakarta melalui Gerbang Tol Cikarang Utama, di akhir libur Hari Raya Idul Adha, sepanjang Senin kemarin.

"Sejak Senin pagi hingga malam pukul 22.15 WIB, sebanyak 59.660 kendaraan telah memasuki Jakarta. Kami memprediksikan 98.000 kendaraan akan memasuki Jakarta di akhir libur Hari Raya Idul Adha," ujar Humas PT Jasa Marga Jakarta-Cikampek Iwan Abrianto seperti dikutip Antara, Senin (12/9/2016) malam.

Menurut Iwan, tempat istirahat di KM 62 Tol Cikampek arah Jakarta pada Senin malam terpantau padat, selain itu pada KM 59 terdapat bus Prima Jasa yang mogok di bahu jalan.

Namun demikian Iwan mengatakan volume kendaraan yang memasuki Gerbang Tol Cikarang Utama di KM 29 terpantau tetap lengang.

Sementara itu, pantauan arus lalu lintas di sejumlah ruas tol seperti, Cawang-Tomang-Cengkareng, Jagorawi, Jakarta-Tangerang, Lingkar Luar Jakarta, menurut Iwan, terpantau lancar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini