Overdosis Obat Kuat, Warga Bogor Tewas di Kamar Hotel

Oleh Achmad Sudarno pada 03 Sep 2016, 20:00 WIB
Diperbarui 03 Sep 2016, 20:00 WIB
20151120-Ilustrasi-Jenazah-iStockphoto
Perbesar
Ilustrasi Jenazah (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria ditemukan tewas dalam kamar Hotel Larashati, Jalan Raya Semplak KM 41 Salabenda, Kemang, Bogor, Jawa Barat, Jumat malam 2 September 2016.

Pria bernama Alwie itu diduga tewas usai mengonsumsi obat kuat yang diminum sebelum berhubungan badan. Pria 44 tahun itu meregang nyawa di kamar 12A dengan posisi telentang di lantai.

Kepala Kepolisian Sektor Kemang Kompol Ade Yusuf Hidayat mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, peristiwa itu bermula saat Alwie masuk bersama seorang wanita ke hotel pada Jumat 2 September 2016 sekitar pukul 10.00 WIB.

Namun, dua jam kemudian, wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK) dan belum diketahui identitasnya tersebut, keluar dan meninggalkan hotel tersebut.

Namun, sekitar pukul 16.30 WIB, seorang roomboy curiga mendengar suara benda jatuh di dalam kamar Alwie.

"Roomboy memberitahu yang lainnya kemudian langsung membuka pintu kamar," kata Ade, Bogor, Sabtu (3/9/2016).

Setelah diperiksa, ternyata Alwie sudah meninggal dunia dalam posisi tergeletak di lantai dengan mulut berbusa. "Pihak hotel langsung menghubungi kepolisian," ujar Ade.

Dari laporan itu, jajaran Polsek Kemang langsung melakukan olah TKP. Hasilnya, polisi tak menemukan luka di tubuh Alwie. Polisi mengamankan barang bukti berupa obat kuat dan kondom bekas pakai.

"Kuat dugaan korban meninggal akibat overdosis obat kuat yang diminum sebelum berkencan dengan seorang wanita," ucap Ade.