Sukses

BMKG: Hujan Guyur Jabodetabek Siang hingga Malam Nanti

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi membasahi wilayah Jabodetabek siang hingga malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), kondisi cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) serta Kepulauan Seribu diperkirakan berawan pada Jumat pagi ini. Hanya saja untuk wilayah Jakarta Utara diperkirakan akan cerah berawan.

Sementara kondisi cuaca pada siang hari nanti diprediksi akan berubah. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi membasahi wilayah Jabodetabek. Kendati demikian, untuk wilayah Kepulauan Seribu diprediksi tetap berawan.

Hujan intensitas ringan hingga sedang juga diprediksi turun pada malam hari nanti. Hanya saja untuk wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara diperkirakan akan diselimuti awan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Jumat (2/9/2016).

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Barat  Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini