Sukses

HUT ke-68, Polwan di Bundaran HI Dapat Bunga Matahari

Mereka pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Puluhan polisi wanita (Polwan) yang berada di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat memperoleh hadiah berupa bunga matahari. Pemberian bunga itu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Polwan.

Perwira Koordinator Polwan Polda Metro Jaya Djublina M. Ratu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan masyarakat kepada Polwan.

"Saya terima kasih atas apresiasi ini. Dengan adanya ini, saya berharap kepada Polwan agar lebih profesional dalam menjalani tugasnya," ucap Djublina di Bundaran HI, Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Aksi apresiasi kepada Polwan ini diprakarsai oleh L'Oréal Indonesia dalam rangka menghargai kerja keras para polisi wanita ini.

"Aksi ini adalah apresiasi kami bahwa Polwan merupakan perempuan-perempuan hebat yang berprofesi sebagai pelindung masyarakat," ucap Head of Communication L'Oréal Indonesia, Melanie Masriel, di Bundaran HI.

Melanie mengatakan, pemberian bunga matahari itu menunjukkan para Polwan berani melawan panas dan teriknya matahari. (Linus Sandi Satya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini