Sukses

Ratusan Jarum Suntik di Rumah Aa Gatot, Untuk Apa?

Keberadaan ratusan jarum suntik di kediaman Gatot Brajamusti masih misterius. Belum diketahui untuk apa jarum-jarum tersebut disimpan.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan menggeledah kediaman Gatot Brajamusti alias Aa Gatot, di Jalan Niaga Hijau X, No. 1, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ratusan jarum suntik baru dan bekas.

"Saya belum tanya pada yang bersangkutan untuk apa jarum-jarum tersebut," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestro Jakarta Selatan AKBP Vivick Tjangkung, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (29/8/2016).

Penggeledahan dilakukan Minggu malam hingga Senin dini hari tadi setelah tim gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat menangkap Gatot dan istrinya Dewi Aminah.

Keduanya ditangkap di Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, di kamar 1100. Saat itu bukan hanya pasangan suami-istri itu saja, ada lima orang lainnya di kamar tersebut. Polisi menemukan sabu dari tangan keduanya.

Menurut Vivick, dalam penggeledahan semalam pihaknya menyita 35 alat suntik, 115 jarum suntik, dan dua jarum suntik bekas pakai.

"Kami sedang periksakan ke Puslabfor Mabes Polri," Vivick mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.