Sukses

Dikawal Voorijder, Arak-arakan Atlet Olimpiade Bebas Hambatan

Bus berwarna merah dengan atap terbuka yang membawa Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan kawan-kawan itu tampak dikawal iring-iringan voorijder

Liputan6.com, Jakarta - Para atlet Indonesia yang berjuang pada Olimpiade Rio 2016 telah tiba di Tanah Air. Mereka langsung diarak menggunakan bus Bandros dari Bandara Soekarno-Hatta menuju gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (23/8/2016), bus berwarna merah dengan atap terbuka yang membawa Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan kawan-kawan itu tampak dikawal iring-iringan voorijder. Arus lalu lintas dalam tol yang dilewati rombongan arak-arakan pun berjalan lancar tanpa hambatan.

Tontowi dan Liliyana menempati posisi terdepan di bagian atas bus bandros. Mereka ditemani oleh dua lifter peraih perak, Sri Wahyuni dan Eko Yuli Irawan.

Iring-iringan akan berjalan menuju Kantor Kemenpora di Jalan Pemuda, Senayan. Keesokan harinya, Tontowi/Liliyana dan kawan-kawan akan menemui Presiden RI, Jokowi, di Istana Negara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.