Sukses

Jokowi Rapat Kabinet Terbatas di Simalungun

Para menteri tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang seperti yang dikenakan Jokowi.

Liputan6.com, Simalungun - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggelar rapat kabinet terbatas (ratas) di Hotel Inna Prapat Kabupaten Simalungun, Sumut, Sabtu malam.

Rapat yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB itu membahas masalah perkembangan pembentukan Indonesia sebagai poros maritim.

"Sudah hampir dua tahun kita bicara poros maritim, ada yang sudah terealisasi, ada yang belum," kata Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang seperti dikutip dari Antara, Sabtu (20/8/2016).

Hadir dalam rapat tersebut Menteri Koordinator Kemaritiman/Plt Menteri ESDM Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menpan RB Asman Abnur, Kepala Bekraf Triawan Munaf.

Selain itu Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Para menteri tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang seperti yang dikenakan Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.