Sukses

VIDEO: Keceriaan Arya Bocah Obesitas Ikuti Lomba HUT Kemerdekaan

Keikutsertaan seluruh teman-teman dan warga setempat menjadi suka cita tersendiri bagi Arya bocah penderita obesitas.

Liputan6.com, Karawang - Bocah penderita obesitas, Arya Permana, yang berbobot 184 kg mengikuti sejumlah lomba dalam rangka peringatan proklamasi kemerdekaan 17 Agustus, di kampungnya, Karawang, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (17/8/2016), Arya Permana sangat antusias beradu cepat dengan teman-temannya dalam lomba makan kerupuk. Meski sempat kesulitan, Arya mampu menghabiskan sebuah kerupuk yang digantung dengan sebuah tali plastik.

Tak hanya lomba makan kerupuk, bersama teman-temannya di desa Cipurwasari, Tegalwaru, bocah penderita obesitas itu pun mengikuti sejumlah lomba lain seperti joget tempel jeruk.

Sementara, berbeda dengan lomba tarik tambang biasanya, Arya Permana harus melawan 5 temannya sendirian. Namun hanya satu lomba yang terpaksa dilewatkan Arya.

Lomba ini tak hanya menjadi hiburan warga, keikutsertaan seluruh teman dan warga setempat menjadi suka cita tersendiri bagi Arya bocah penderita obesitas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.