Sukses

Upacara HUT RI di Istana Selesai, Giliran Raisa dan Slank Beraksi

Sebelumnya peserta upacara dan tamu undangan dihibur dengan paduan suara, salah satunya dari Gita Bahana Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet 'bintang' hadir dalam perayaan HUT ke-71 RI di Istana Merdeka, Jakarta. Misalnya, grup band Slank dan penyanyi Raisa.

Keduanya tampil bersama menghibur para tamu undangan yang mengikuti rangkaian upacara peringatan HUT RI, Rabu (17/8/2016).

Keduanya menyanyi selama sekitar 10 menit pada pukul 11.00 WIB. Lagu yang akan dibawakan, yakni Mars Slankers, Garuda Pancasila, Juwitaku, dan Ku Tak Bisa.

Acara akan dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang dengan pejabat dari kementerian/lembaga negara sampai pukul 12.10 WIB.

Sebelumnya peserta upacara dan tamu undangan dihibur dengan paduan suara, salah satunya dari Gita Bahana Nusantara. Dengan mengenakan baju adat daerah, mereka menyanyikan lagu Hari Merdeka ciptaan H Mutahar.

Lagu berikutnya yang dinyanyikan adalah ciptaan mantan kepada Badan Intelijen Nasional (BIN) AM Hendropriyono yang berjudul Penghargaan Untukmu. Paduan suara Gita Bahana Nusantara menutup penampilan mereka dengan menyanyikan lagu berjudul Syukur ciptaan HS Mutahar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.