Sukses

Apa Pembicaraan Megawati dan Ahok saat Sidang Tahunan MPR?

Saat jeda sidang, Ahok terlihat bercengkerama dengan Megawati.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terlihat akrab dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat Sidang Tahunan MPR/DPR/DPD di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta. Meski begitu, Ahok menegaskan jika dalam kesempatan itu keduanya tidak membicarakan soal Pilkada DKI Jakarta.

"Enggak ada ngomong apa-apa, enggak ada, enggak ada," ungkap Ahok di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Ia juga mengaku kalau Megawati tidak memberikan saran apa pun terkait pencalonannya kembali sebagai calon Gubernur Jakarta.

"Enggak, enggak ada saran apa-apa, ngomong saja, duduk," tegas Ahok sambil berlalu menaiki mobilnya.

Saat jeda sidang, Ahok terlihat bercengkerama dengan Megawati. Namun, hal itu hanya berlangsung beberapa menit. Sebab sidang dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPR Ade Komaruddin.

Megawati hadir didampingi Menko PMK yang juga putrinya, Puan Maharani.

Sampai saat ini, PDIP belum memutuskan akan mengusung siapa dalam Pilkada DKI Jakarta. Bahkan partai berlambang banteng ini justru tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan bersama tujuh partai politik lain. Di sisi lain, Ahok sudah diusung tiga partai, yaitu Nasdem, Hanura, dan Golkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati Soekarnoputri

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • PDIP

Video Terkini