Sukses

Jendela Dunia: Raih Perak, Peloncat Indah China Dilamar Kekasih

Kekasihnya Qin Kai yang juga atlet loncat indah melamarnya saat ia hendak beranjak dari podium Olimpiade Rio.

Liputan6.com, Brasil - Atlet loncat indah China, He Zi mendapat kejutan indah usai meraih medali perak Olimpiade 2016 di nomor springboard 3 meter putri. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (15/8/2016).

Kekasihnya Qin Kai yang juga atlet Olimpiade loncat indah melamarnya saat ia hendak beranjak dari podium. He Zi pun menerima lamaran pria yang telah jadi kekasihnya selama enam tahun itu.

Sementara di Louisiana, Amerika Serikat, Tim SAR bekerja keras menyelamatkan ribuan warga yang terkena dampak banjir parah. Dari 7.000 orang yang sudah dievakuasi, 5.000 di antaranya ditampung di pengungsian dan sedikitnya empat orang tewas.

Di Swiss, seorang pria menyerang penumpang di sebuah kereta menggunakan pisau dan cairan yang mudah terbakar. Peristiwa tersebut terjadi di dekat Stasiun Salez dekat perbatasan Liechtenstein.

Si penyerang dan seorang penumpang tewas akibat luka bakar, sementara tiga orang lainnya termasuk seorang anak harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar maupun luka tikam.

Di Inggris, lebih dari 100 balon udara mengangkasa di atas Kota Bristol, menyusul dimulainya Festival Balon Udara Panas Internasional. Ini adalah festival balon udara panas terbesar di Eropa. Festival ini berlangsung dari 11 hingga 14 Agustus 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.