Sukses

Puslabfor Selidiki Penyebab Kebakaran Hotel Swiss Bel Gading

Argo mengatakan, olah TKP dan identifikasi hari ini akan dilanjutkan besok.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri bersama tim identifikasi Polres Metro Jakarta Utara, olah tempat kejadian perkara atau TKP kebakaran di Hotel Swiss Bel, Jalan Perintis Kemerdekan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Identifikasi dan olah TKP digelar guna mencari penyebab kebakaran di gedung tersebut. Serta mencari tahu asal muasal kebakaran yang menewaskan dua pekerja dan 12 luka-luka itu.

Tim Puslabfor tiba di Hotel Swiss Bel sekitar pukul 17.00 WIB. Selang waktu dua jam, tim Puslabfor keluar dari hotel yang baru dibangun itu.

"Kita baru mengecek sampai lantai 22. Sambil melihat-lihat TKP aja," kata Kapolsek Metro Kelapa Gading Komisaris Polisi Argo Wiyono di lokasi kebakaran, Senin (8/8/2016) malam.

Argo mengatakan, olah TKP dan identifikasi hari ini akan dilanjutkan besok. "Jadi sekarang belum selesai dan besok olah TKP akan kembali dilanjutkan," imbuh Argo.

Kebakaran di Hotel Swiss Bel terjadi pada Minggu 7 Agustus 2016, mulai pukul 16.30 WIB hingga tengah malam. Kebakaran ini menewaskan dua pekerja akibat terjatuh saat menyelematkan diri dari amukan si Jago Merah. Sementara, belasan lainnya mengalami korban luka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini