Sukses

Ribuan Jam Film Box Office Hollywood dari CATCHPLAY

Film-film box office yang baru tayang di bioskop, kini sudah bisa dinikmati oleh pelanggan IndiHome.

Liputan6.com, Jakarta Film-film box office yang baru tayang di bioskop, kini sudah bisa dinikmati oleh pelanggan IndiHome di rumah atau di mana saja menggunakan smartphone, tablet atau PC/Laptop. Masih segar dalam ingatan kita, film-film seperti Batman vs Superman, Huntsman Winter’s War, London Has Fallen atau The Witch belum lama tayang di bioskop. Kini semuanya sudah muncul di layanan CATCHPLAY yang bisa dinikmati oleh pelanggan IndiHome. Apa itu CATCHPLAY dan bagaimana pelanggan IndiHome mendapatkannya?

CATCHPLAY merupakan layanan Video on Demand yang memberikan cara terbaik untuk nonton dan menemukan film kesukaan Anda. Film-film box office yang baru tayang di bioskop sudah muncul di CATCHPLAY dalam waktu 2 bulan kemudian. Dan yang penting, sudah dilengkapi dengan subtitle dalam bahasa Indonesia. Tidak hanya itu, movie library CATCHPLAY juga diupdate setiap minggu dengan pilihan film dan serial TV terbaik dari film blockbuster Hollywood, Asia dan bahkan film Indonesia. Kualitas gambar dari film yang disajikan juga sudah mempunyai kualitas HD (High Definition).

Untuk pelanggan Indihome yang ingin menyaksikan berbagai film di CATCHPLAY, bisa menikmatinya melalui Hybrid Box UseeTV, Laptop/PC, Smartphone atau Tablet. Khusus pelanggan IndiHome mempunyai kesempatan untuk mendapatkan promo gratis nonton mulai dari 2 hingga 6 bulan.

Yang perlu dilakukan, pertama-tama adalah memiliki akun My IndiHome. Aplikasi My IndiHome bisa diunduh di App Store dan Play Store. Dengan mengaktifkan CATCHPLAY melalui My IndiHome, pelanggan akan mendapatkan gratis nonton paket Movie Lovers dan 1 film Single Rental. Setelah mengaktifkan akun My IndiHome, pelanggan bisa mengunduh dan menginstall aplikasi CATCHPLAY. Detail cara aktivasi layanan dan cara mendapatkan promo gratis dari CATCHPLAY dan IndiHome dapat dilihat di http://www.indihome.co.id/catchplay-tutorial.

Dengan paket Movie Lovers pelanggan dapat menonton sepuasnya dari koleksi lengkap yang setiap minggu akan terus ditambah dengan film-film baru. Sedangkan film Single Rental adalah satu film yang dipilih dari kategori film-film terbaru. Mudah bukan? Setelah masa gratis nonton film di CATCHPLAY telah berakhir, pelanggan bebas memilih paket sesuai kebutuhan. Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi website http://www.indihome.co.id/catchplay. Selamat menikmati ribuan jam film-film blockbuster Hollywood persembahan dari CATCHPLAY dan IndiHome.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini