Sukses

8 Orang Terjebak Akibat Kebakaran Hotel Swiss Bel Kelapa Gading

Saat ini petugas pemadam kebakaran masih mengupayakan evakuasi delapan pekerja yang terjebak.

Liputan6.com, Jakarta - Sedikitnya delapan orang masih terjebak di dalam gedung Hotel Swiss Bel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang terbakar sejak pukul 16.30 WIB.

Delapan orang itu masih terjebak di lantai paling atas hotel yang baru dibangun itu. Mereka adalah pekerja bangunan yang tengah bekerja di gedung itu.

"Informasi sementara ada delapan orang yang terjebak di lantai paling atas," ujar Humas Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan DKI Dwi Septiyanto di lokasi kebakaran, Minggu (7/8/2016).

Dwi menjelaskan saat ini petugas pemadam kebakaran masih mengupayakan evakuasi delapan pekerja yang terjebak. Namun, ada beberapa kendala, yaitu petugas kesulitan mencapai lantai paling atas.

"Karena akses evakuasi belum bisa dilalui. Karena masih ada asap dan api," pungkas Dwi.

Hingga kini petugas belum mengetahui penyebab sementara kebakaran tersebut. Namun, ada dua pekerja yang diduga tewas akibat terjatuh saat berusaha menyelamatkan dari kebakaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini