Sukses

VIDEO: Pundi Amal SCTV Gelar Pengobatan Gratis di Bandung

Sedikitnya 500 warga mendatangi pengobatan gratis yang digelar tim Pundi Amal SCTV di Kabupaten Bandung Barat.

Liputan6.com, Bandung Barat - Sedikitnya 500 warga mendatangi pengobatan gratis yang digelar tim Pundi Amal SCTV di Lapangan Desa Tani Mulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (7/8/2016), tidak hanya dari Desa Tani Mulya, pengobatan gratis itu juga diminati warga dari desa lain. Sejak pagi mereka sudah melakukan pendaftaran dan menunggu giliran untuk mendapat pemeriksaan dari tim dokter.

Kehadiran tim Pundi Amal SCTV disambut gembira warga. Selain mengobati diri sendiri, tak sedikit warga yang membawa orangtuanya untuk memeriksakan kesehatan. Selain mendapat pengobatan, warga juga bisa membawa obat secara gratis.

Desa Tani Mulya di Kecamatan Ngamprah merupakan daerah pertama yang dikunjungi Pundi Amal SCTV dalam rangka hari ulang tahun ke-26 SCTV.

Selain Bandung Barat, Pundi Amal SCTV juga akan hadir di sejumlah kota, seperti Bantul, Yogyakarta, dan Pekalongan Jawa Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.