Sukses

Jasad Pria Misterius Ditemukan dalam Sumur di Bogor

Polisi akan mencocokan sidik jari jasad tersebut ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan warga tenggelam di dalam sumur milik Awan, warga Gang Bah Yaya Mekarsari RT 1/RW 4, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Penemuan jasad tersebut terjadi pada Senin 1 Agustus 2016, sekitar pukul 22.00 WIB. Temuan tersebut sontak membuat geger warga sekitar. Selasa (2/8/2016) dini hari tadi, jasad  tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Bogor untuk diautopsi.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan AKP Puji Astono mengatakan, jasad pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah. Rumah tersebut belum selesai dibangun. Diperkirakan jasad pria itu berusia 60 tahunan. Polisi tidak menemukan ciri-ciri khusus di tubuh jasad itu.

"Sampai saat ini pihak rumah sakit Bhayangkara masih memeriksa jasad korban, jadi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban," kata Puji.

Rencananya, sidik jari korban akan dicek kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bogor untuk diidentifikasi.

"Mudah-mudahan ini menjadi titik terang untuk mengetahui identitas korban," kata dia.

Dia mengimbau masyarakat Bogor yang merasa kehilangan keluarganya segera mengecek ke RS Bhayangkara Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini