Sukses

VIDEO: Balon Udara Terbakar dan Jatuh di Texas, 16 Orang Tewas

Beberapa saksi menuturkan balon udara yang mengangkut 16 orang itu terbakar di udara, sebelum akhirnya jatuh di padang rumput.

Liputan6.com, Texas - Sebuahbalon udara yang mengangkut 16 orang terbakar dan jatuh di wilayah Texas, Amerika Serikat. Hampir dipastikan tak ada korban selamat dalam kecelakaan tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (31/7/2016), kepulan asap nampak membumbung tinggi dari lokasi jatuhnya balon udara di Kota Lockhart, Texas.

Rombongan mobil pemadam kebakaran, ambulans serta polisi langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi para korban.

Beberapa saksi menuturkanbalon udara itu terbakar di udara, sebelum akhirnya jatuh di padang rumput. Berdasarkan keterangan otoritas setempat, hingga kini belum ditemukan korban selamat.

Sementara itu, aparat kepolisian terus bekerja di lapangan guna memastikan jumlah korban tewas beserta identitasnya. Badan Keselamatan Transportasi Nasional Amerika Serikat masih menyelidiki kecelakaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.