Sukses

Rizal Ramli: Saya Sudah Berbuat yang Terbaik untuk Bangsa

Sejumlah menteri sudah memberikan sinyal bahwa mereka telah mengakhiri tugas besar mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perombakan kabinet yang akan dilakukan oleh Presiden Jokowi hari ini kian kuat. Sejumlah menteri sudah memberikan sinyal bahwa mereka telah mengakhiri tugas besar mereka.

Tak hanya Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said, kini giliran Menko Maritim Rizal Ramli yang memberikan sinyal bahwa dia akan diganti.

Pagi ini, sekitar pukul 08.00 WIB, Rizal Ramli mencurahkan isi hatinya di akun Twitter pribadinya @RizalRamli. Dia mengaku sudah memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia selama menjabat sebagai Menko Maritim.

"Saya telah mencoba berbuat yang terbaik untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Terima kasih rakyat Indonesia..DR. Rizal Ramli," cuit Rizal Ramli pagi ini.

Pada Selasa malam, sejumlah menteri bidang ekonomi juga mendadak dipanggil ke Istana oleh Presiden Jokowi. Wakil Presiden Jusuf Kalla juga mendatangi Istana.

Secara berturut-turut terlihat Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi, Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong.

Lalu datang menyusul Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Sofyan Djalil.

Terlihat pula Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi, Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong.

Lalu datang menyusul Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Sofyan Djalil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini