Sukses

Jokowi Reshuffle Kabinet Besok, Menteri Baru Diundang ke Istana

Informasi lain juga sempat beredar, reshuffle tersebut akan berlangsung mulai pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta - Reshuffle kabinet disebut-sebut akan segera berlangsung. Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan mengumumkan langsung di Istana, sekaligus melantik menteri baru.

Sumber dari orang terdekat calon menteri baru yang akan dilantik Jokowi menyebutkan, reshuffle akan dilakukan Jokowi pada siang hari. Para calon menteri baru telah diundang, agar hadir di Istana Kepresidenan pada pukul 13.00 WIB.

"Iya besok jam 11 ke sana (Istana Kepresidenan). Rencana jam 13.00 mohon doanya ya semua," ujar sumber Liputan6.com, Rabu (17/7/2016) dini hari.

Informasi lain juga sempat beredar, reshuffle tersebut akan berlangsung mulai pagi hari. Pada pukul 10.00 WIB, menteri baru akan diperkenalkan ke media.

Kemudian pada pukul 11.00 WIB pelantikan menteri Kabinet Kerja baru, dan dilanjutkan dengan rapat paripurna pada pukul 15.00 WIB.

Sempat juga beredar beberapa pos menteri akan diisi dari Partai Golkar yang kini mendukung pemerintah Jokowi-JK. Begitu juga Partai Amanat Negara (PAN).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.