Sukses

Jenazah Terlipat dan Terbakar Gegerkan Warga Serpong

Jasad ditemukan terlipat dengan kondisi baju dan sarung terbakar. Satu lengannya menjulur keluar dan jari-jemarinya tampak hitam.

Liputan6.com, Tangerang - Warga Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, digegerkan dengan temuan jasad yang diduga dibakar di dekat danau samping kantor kelurahan. Jasad tersebut sudah terlipat, dengan kondisi baju yang sebagian hangus seperti terbakar.

Jasad tersebut ditemukan pada Selasa (26/7/2016), sekitar pukul 09.00 WIB, di antara pepohonan pisang, persis di samping danau.

Saat ditemukan, jasad tersebut sudah dalam keadaan telungkup seperti dilipat. Pergelangan lengannya berwarna hitam seperti terpanggang, baju yang dipakai seperti sudah terbakar beserta dengan sarung yang membungkusnya.

Hingga kini, kepolisian dari Polsek Serpong dan Polres Tangsel masih berada di lokasi kejadian. Area diseputaran jasad pun diberi police line, agar masyarakat yang ingin melihat tidak mendekat ke lokasi.

Sementara Kasubbag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, mengatakan, hingga kini polisi masih mengidentifikasi jasad yang diduga pria itu. "Cek TKP dulu, belum ketahuan bagaimana-bagaimananya," kata Mansuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini