Sukses

Warga Temukan Jasad Tersangkut di Aliran Kali Bogor

Saat itu, Acep melihat sosok seperti manusia tengah menungging di pinggiran kali. Karena penasaran, ia mendekati dan ternyata jasad.

Liputan6.com, Bogor - Seorang warga menemukan jasad tersangkut di aliran Kali Baru di Kampung Cilebut Paledang, RT 03/RW 01, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (25/7/2016). Jasad itu pertama kali ditemukan Acep (31), warga setempat, saat ia sedang menjemur burung di dekat aliran kali tersebut sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu Acep melihat sosok seperti manusia tengah menungging di pinggiran kali. Karena penasaran, ia mendekati dan ternyata jasad.

"Kemudian saya manggil orang lagi, pas dideketin ternyata mayat setengah telanjang. Cuma enggak tahu laki-laki atau wanita, karena kurang jelas," kata Acep.

Penemuan jasad tersebut kemudian dilaporkan ke Ketua RT setempat dan dilanjutkan kepada kepolisian.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad tersebut untuk dibawa ke rumah sakit.

Hingga saat ini belum ada pihak kepolisian setempat yang memberikan keterangan temuan jasad tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini