Sukses

VIDEO: Polri dan Pundi Amal SCTV Gelar Baksos di Cengkareng

Kapolri Tito Karnavian berharap kegiatan ini dapat mendekatkan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi bekerja sama dengan Pundi Amal SCTV dan Peduli Kasih Indosiar menggelar acara bakti sosial. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Kapolri Tito Karnavian .

Seperti ditayangkan Liputan 6 pagi SCTV, Minggu (24/7/2016), bakti sosial ini sekaligus bertepatan dengan peringatan HUT ke-70 Bhayangkara. Kegiatan sosial yang digelar di Gor Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, meliputi pengobatan umum, gigi, dan khitan secara gratis serta donor darah.

Kegiatan sosial ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Terbukti, dari target 1.500 masyarakat ternyata membeludak hingga lebih dari dua ribu masyarakat.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian berharap kegiatan ini dapat mendekatkan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

Sementara itu, Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo menyatakan, kegiatan sosial Peduli Kasih dan Pundi Amal merupakan bentuk dukungan Indosiar dan SCTV terhadap Polri di HUT ke-70 Bhayangkara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.