Sukses

2 Pria Berparang Mengamuk di Klub Malam Mangga Besar

Dua pria membawa parang mengamuk di tempat hiburan malam di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Jumat dini hari begitu mencekam bagi pengunjung Golden Crown Night Club. Dua pria membawa parang mengamuk di tempat hiburan malam di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat itu.

Kapolsek Taman Sari AKBP Nasriadi menjelaskan, dua pria bernama James P (41) dan Hady Kusumah (27) awalnya datang bersama sejumlah temannya ke klub malam sambil marah-marah. Pihak keamanan langsung mengeluarkan mereka, karena dianggap mengganggu kenyamanan para pengunjung lainnya.

Kusumah dan James tak terima pengusiran itu, mereka mengamuk dan merusak apa saja yang ada di depannya dengan parang. Akibatnya, kaca pos pintu keluar parkir rusak parah. Sementara, pintu masuk gedung hancur karena tebasan parang milik pelaku.

Para pengunjung klub langsung ketakutan, serupa aksi teror klub yang awalnya riuh dan ramai tiba-tiba saja mencekam.

Setelah menyebar ketakutan dan merusak klub, kedua pelaku langsung kabur dengan menggunakan Toyota Harrier hitam dengan nomor polisi B 1261 OF menuju diskotek Miles. Polisi yang baru mendapati laporan langsung memburu mereka.

"Kedua pelaku langsung kami tangkap dan diamankan," kata Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Nasriadi ketika dikonfirmasi di Jakarta Barat, Jumat (22/7/2016).

Saat ditangkap, mereka mencaci-maki petugas dan mengancam akan menyerang Kantor Polsek. Dua begundal ini menelepon teman-temannya, tak berapa lama puluhan orang berdatangan.

Demi keamanan, polisi langsung berkoordinasi dengan pihak Reskrim Polres Metro Jakarta Barat dan meminta bantuan ke Polda Metro Jaya.

"Korban, barang bukti, saksi-saksi, dan pelaku sudah dibawa Jatanras Polda Metro Jaya," ucap Nasriadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini