Truk Molen Vs Angkot di Depan WTC Serpong, 4 Orang Tewas

Oleh Anri Syaiful pada 22 Jul 2016, 05:58 WIB
Diperbarui 22 Jul 2016, 05:58 WIB
Tabrakan Maut
Perbesar
Tabrakan antara truk molen dan angkot di depan WTC Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (22/7/2016) dini hari. (Twitter/‏@TMCPoldaMetro/@ikky_bontot)

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Tabrakan maut terjadi di depan Mal WTC Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Kecelakaan antara satu truk molen dan sebuah angkutan kota atau angkot yang terjadi pada Jumat dini hari tadi ini menewaskan empat orang.

"Benar terjadi tabrakan antara truk molen dan angkot yang mengakibatkan empat korban meninggal dunia," ucap Aiptu Darno, petugas piket Polsek Serpong, Tangerang Selatan, saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (22/7/2016) subuh.

Menurut Aiptu Darno, keempat korban tewas telah dibawa ke rumah sakit umum setempat. Saat ini kasus kecelakaan maut tersebut ditangani Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka) Polsek Serpong.

Sejauh ini belum ada keterangan mengenai kronologi kecelakaan ataupun identitas korban yang meninggal. "Nanti saja tanyakan Unit Laka yang sedang menangani kecelakaan tersebut," imbuh Aiptu Darno.

Kecelakaan maut ini juga diinformasikan Traffic Management Center Jakarta melalui akun Twitter, ‏@TMCPoldaMetro.

"Kecelakaan Truk Molen di dpn WTC Serpong & msh penanganan Polri," tweet ‏@TMCPoldaMetro.

Radio Elshinta melalui akun ‏@RadioElshinta turut mengabarkan kecelakaan maut tersebut.

"Laka angkutan umum dgn truk molen di Jalan Raya Serpong, depan MALL WTC Matahari," kicau ‏@RadioElshinta.

Radio Elshinta juga mengabarkan adanya kecelakaan tunggal lalu lintas yang menewaskan satu orang dan delapan lainnya cedera di Cawang, Jakarta Timur. Sebuah mobil Elf menabrak pembatas jalan di kilometer 2,800 di ruas Cawang arah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Senkom Citra Marga : Mobil ELF B 7561 IP menabrak pembatas jln di KM 2.800, Cawang arh Priok, 1 org meninggal dunia & 8 lainnya luka-luka," tweet ‏@RadioElshinta.