Sukses

Tutup PRJ, Wagub Djarot Ajak Pengunjung Berjoget

Djarot menyempatkan diri bernyanyi di atas panggung menghibur para pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mendatangi Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK)‎ 2016. Kedatangannya untuk mewakili Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Closing Ceremony JFK 2016.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (17/7/2016), Djarot yang mengenakan pakaian kasual, yakni kemeja biru dipadu celana panjang hitam itu mengunjungi sejumlah gerai di Anjungan Pemprov DKI Jakarta. Djarot juga beberapa kali menyapa pengunjung.

Selain itu, Djarot juga menyempatkan diri bernyanyi di atas panggung menghibur para pengunjung. Ada sejumlah lagu yang dinyanyikan Djarot. Di antaranya Bujangan dan Diana. Kedua lagu diciptakan dan dipopulerkan oleh Koes Plus.

Politikus PDIP itu bernyanyi dengan diiringi oleh grup band yang digawangi Agus Suradika, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemprov DKI.‎ Di kesempatan itu, sesekali Djarot juga mengajak pengunjung bernyanyi‎ dan berjoget bersama.

"Ini lagu-lagu penghilang stres. Enak didengar dan dinyanyikan," ujar Djarot.

Pekan Raya Jakarta (PRJ) merupakan salah satu event tahunan yang digelar untuk menyambut dan merayakan HUT ke-488 Kota Jakarta. Pagelaran tersebut berlangsung sejak 10 Juni-17 Juli 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini