Sukses

VIDEO: Sensasi Wisata Perut Bumi di Bekasi, Berani Coba?

Selain membutuhkan fisik yang kuat, berpetualang di dalam perut bumi juga menyenangkan dan menambah pengetahuan.

Liputan6.com, Bekasi - Berpetualang di dalam perut bumi bisa menjadi hiburan yang memiliki kesan tersendiri. Selain mengisi liburan, wisata perut bumi juga dapat menambah pengetahuan. Seperti yang ada di salah satu tempat di Bekasi, Jawa Barat.

Melangkah memasuki wahana ke dalam perut bumi itu, pengunjung akan langsung menghadapi rintangan lorong gua yang sempit. Bahkan pengunjung harus berjalan merangkak untuk melewatinya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (17/7/2016), suasana semakin tegang karena kondisi gelap ditambah suara hewan khas dalam gua.

Perjalanan kemudian dilanjutkan dengan meniti jembatan tali. Dengan aliran sungai buatan di bawahnya, ditambah pemandangan air terjun yang indah.

Untuk keluar dari dalam gua, pengunjung harus mencari petunjuk di Kantor Pertambangan yang sudah tak terpakai. Selanjutnya, pengunjung juga harus melewati labirin yang memiliki dua lantai, sebelum ke ruang 3 Dimensi.

Selain membutuhkan fisik yang kuat, berpetualang di dalam perut bumi juga menyenangkan dan menambah pengetahuan. Sebab, pengunjung dapat mempelajari benda-benda yang ada di dalam perut bumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.