Sukses

KM 54-42 Tol Cikampek Menuju Jakarta Padat, Ini Sebabnya

Menurut petugas Jasa Marga, tak ada insiden khusus yang menyebabkan arus lalu lintas menjadi tersendat. Lantas apa sebab?

Liputan6.com, Jakarta - Kepadatan arus balik masih mewarnai Tol Cikampek menuju Jakarta hingga malam ini. Kendaraan mulai tersendat sejak Km 54 hingga Km 42.

"Kepadatan dari Karawang Timur hingga Karawang Barat, Km 54 hingga Km 42" ujar petugas call Center Jasa Marga, Nugroho saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Selasa (12/7/2016) dini hari.

Menurut Nugroho, tak ada insiden khusus yang menyebabkan arus lalu lintas menjadi tersendat. Yang ada, hanya akibat dari meningkatnya volume kendaraan.

"Juga karena adanya kendaraan yang keluar masuk di rest area. Petugas kepolisian melakukan buka tutup, tapi kondisional," jelar dia.

Sedangkan kondisi arus lalu lintas di tempat yang biasanya padat, kini berlangsung normal. "Gerbang tol Cikarang Utama saat ini lancar. Begitu juga di pertemuan Cipali-Cipularang, lancar," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.