Sukses

Pria Tua Tewas di JPO Jatinegara, Bawa Uang Rp 5 Juta

Dari hasil pemeriksaan, pria itu diketahui bernama Samingan (67) warga Kampung Bojong Rangkong, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tua ditemukan tewas di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur. Setelah diperiksa, petugas menemukan uang Rp 5 juta dari saku kakek tersebut.

Kematian kakek berbaju biru itu dilihat oleh seorang warga bernama Miftah. Miftah yang kebetulan berjalan tak jauh dari sang kakek kaget ketika pria tua itu tiba-tiba jatuh saat berjalan di JPO.

"Jadi dia jalan, enggak lama jatuh. Warga sama petugas langsung deketin. Ternyata dia meninggal dunia," kata Miftah di lokasi, Senin (11/7/2016).

Petugas yang dipanggil warga langsung memeriksa kakek tersebut. Dari hasil pemeriksaan, pria itu diketahui bernama Samingan (67) warga Kampung Bojong Rangkong, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.

"Saat diperiksa, petugas juga menemukan buku tabungan dan uang Rp 5 juta dari korban," kata Kapolsek Jatinegara Kompol Suwanda.

Petugas kemudian memanggil tim medis untuk membawa jasad korban. Polisi juga terus mencoba menghubungi pihak keluarga korban.

"Masih kita selidiki penyebab tewasnya korban. Pihak keluarga coba kita hubungi juga," pungkas Suwanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.