Sukses

Ahok Gelar Halalbihalal di Balai Kota

Ratusan PNS tersebut telah antre untuk bermaaf-maafan di Balai Kota pagi ini sejak pukul 07.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggelar acara halalbihalal bersama dengan pegawai Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI pagi ini. Dia ditemani Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Maaf lahir batin," ujar Ahok kepada para PNS di Balai Kota, Jakarta, Senin (11/7/2016).

Ratusan PNS tersebut telah antre untuk bermaaf-maafan di Balai Kota pagi ini sejak pukul 07.30 WIB. Para PNS berderet dari pendopo luar sampai dengan dalam Balai Kota ketika Ahok tiba pukul 07.35 WIB.

Selain Ahok dan Djarot, Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto, serta sejumlah petinggi BUMD seperti Dirut PAM Jaya dan Dirut Transjakarta juga hadir dalam halalbihalal tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Ahok menggelar halalbihalal di Balai Kota DKI Jakarta (Liputan6.com/ Delvira Chaerani Hutabarat)

Sementara itu, mulai hari ini, jam kerja PNS DKI juga kembali normal. Mereka masuk kerja pukul 08.00 WIB dan pulang pada 16.00 WIB. Sebelumnya pada bulan puasa, para PNS DKI masuk pukul 07.00 WIB dan pulang pukul 14.00 WIB.

Ahok telah mewanti-wanti PNS yang bolos kerja pada hari pertama masuk kerja ini. Ahok akan memotong Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) bagi PNS DKI yang bolos kerja. Pemotongan ini berdasarkan alat ukur kerja, yakni Key Index Performence (KPI).

PNS DKI Jakarta merayakan libur Lebaran Idul Fitri sejak Senin, 4 Juli 2016. Baru hari ini, para PNS tersebut masuk. Pada Hari Raya Idul Fitri kemarin, Ahok mudik ke kampung halamannya, Bangka Belitung, pada 7 Juli 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini