VIDEO: Malam Ini, Diprediksi Puncak Balik di Nagreg dan Cileunyi

Oleh Liputan6 pada 09 Jul 2016, 13:47 WIB
Diperbarui 09 Jul 2016, 13:47 WIB
Puncak Balik di Nagreg dan Cileunyi
Perbesar
Meski belum ada kemacetan parah, antrean kendaraan sudah mulai terlihat di pintu gerbang Tol Cileunyi.

Liputan6.com, Bandung - Volume kendaraan pada arus balik yang melintas di jalur selatan Cileunyi dan Nagreg, pada Sabtu pagi mulai padat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (9/7/2016), kepadatan kendaraan pemudik sudah terlihat tepat di persimpangan ruas jalan alteri Cileunyi-Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi, iring-iringan kendaraan pemudik dengan membawa barang bawannya sudah mulai memadati kawasan ini.

Meski belum ada kemacetan parah, antrean kendaraan sudah mulai terlihat di pintu gerbang Tol Cileunyi.

Diperkirakan puncak arus balik yang melintas di jalur selatan, terutama di kawasan Nagreg maupun Cileunyi ini akan terjadi malam ini hingga esok hari.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya