Sukses

Mobil Pemudik di Tol Ciawi Terbalik

Hingga saat ini, Unit Laka Lantas Polres Bogor masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut.

Liputan6.com, Bogor - Mobil Honda HRV F 1675 ET terbalik, setelah menabrak dua kendaraan saat melintas di KM 47 [tol Ciawi](Honda HRV ""), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat malam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas itu, namun tiga orang terluka ringan. Ketiga orang tersebut yaitu Dadang Wahyu bersama istrinya, serta Nur Said, pengemudi Daihatsu Xenia.

Peristiwa bermula, saat mobil yang ditumpangi Dadang warga Perum Indraspasta I RT 1 RW 14 Kelurahan Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Puncak menuju Bogor melewati tol Ciawi.

Saat melintas di lokasi kejadian tepatnya di KM 47 sekitar pukul 21.30 WIB, mobil berwarna merah itu hilang kendali, kemudian menabrak dua kendaraan di arah berlawanan.

Setelah menabrak Daihatsu Xenia B 1117 SIV dan Toyota Avanza T 1447 DZ, mobil yang dikemudikan Dadang tergelincir, kemudian terguling di tengah jalan.

Hingga saat ini, Unit Laka Lantas Polres Bogor masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut.

"Masih kami selidiki. Ada beberapa kemungkinan, bisa mengantuk atau pecah ban. Sebab tadi lihat semua bannya pecah," kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin, Bogor, Jumat (8/7/2016).

Asep menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut tiga orang mengalami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi.

Sementara, Dadang mengaku hendak pulang ke rumah bersama istrinya usai mudik ke kampung halamnnya di Cipanas, Kabupaten Cianjur. Saat di perjalanan pulang tepatnya di KM 47 Tol Ciawi, kendaraan yang dikemudikan telibat kecelakaan.

"Setelah masuk tol saya bawa mobil kencang. Saat di tikungan hilang kendali dan terguling," tutur dia.

Dadang juga mengaku tidak mengantuk saat mengemudikan kendaraannya itu. "Enggak ngantuk," singkat dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini