Segmen 2: Tips Mudik dengan Mobil hingga Sampah Kepung Samarinda

Oleh Liputan6 pada 07 Jul 2016, 17:57 WIB
Diperbarui 07 Jul 2016, 17:57 WIB
Segmen 2: Tips Mudik dengan Mobil hingga Sampah Kepung Samarinda
Perbesar
Tips menarik bagi Anda yang ingin mudik dengan mobil. Sementara, hari kelima kepungan sampah di Samarinda, Kalimantan Timur semakin meluas.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang ingin mudik ke kampung halaman dengan mobil, simak beberapa tips menarik berikut ini. Siapkan kotak P3K, kabel jumper, lakban, pisau serba guna, senter, dan cable tie.

Sementara itu, hingga hari kelima kepungan sampah di Samarinda, Kalimantan Timur, semakin luas. Sampah yang menumpuk di berbagai sudut kota jumlahnya kian bertambah dan belum juga diangkut petugas kebersihan. Diduga, para petugas ini mogok kerja akibat tidak mendapatkan upah lembur dan THR.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya