Sukses

Kakorlontas: Arus Balik di Pantura, Pejagan, Brebes Timur Normal

Kondisi normal terjadi di sejumlah jalur arus balik.

Liputan6.com, Jakarta - Arus balik Lebaran 2016, mulai terlihat saat ini. Namun, kepadatan kendaraan belum terjadi pada sore ini di hari kedua Lebaran.

Menurut Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Agung Budi Maryoto, kondisi normal lalu lintas tersebut tak hanya berlangsung di Jalan Tol Cipali. Kondisi serupa terjadi di sejumlah jalur arus balik.

"Pantura normal, Pejagan-Brebes Timur tidak ada antrean. (Arus balik masih) normal," ucap Agung di Kantor NTMC Polri, Jakarta, Kamis (7/7/2016).

Kakorlantas menjelaskan, kepadatan sampai sore ini hanya berlangsung di dua tempat. Yaitu di Cikampek dan jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Cikampek kepadatan di Rest Area 62, di Nagreg terjadi kepadatan tapi analisa polisi dari pelat nomor dipakai lokal, pelat Garut-Tasik, mungkin silatuhrami lokal atau mau ke tempat wisata," ujar Agung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini