Jalur Nagreg Arah Tasikmalaya Kembali Padat

Oleh Nila Chrisna Yulika pada 07 Jul 2016, 07:29 WIB
Diperbarui 07 Jul 2016, 07:29 WIB
20160702-Volume Kendaraan Meningkat, Kemacetan Mulai Terjadi di Nagreg-Jawa Barat
Perbesar
Sejumlah pengendara motor juga terjebak kemacetan di jalur lingkar Nagrek, Jawa Barat, Sabtu (2/7). Meningkatnya volume kendaraan menjadi penyebab kemacetan di jalur yang rutin dilintasi pemudik setiap tahun tersebut. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Jakarta - Antrean kendaraan pemudik di Jalan Raya Nagreg mulai mengular pada hari kedua Lebaran. Sekitar pukul 06.49 WIB, lalu lintas di jalurĀ Nagrek arah Tasikmalaya kembali padat.

Padahal pada H-2 Lebaran, jalur itu sepi pemudik. Bahkan jalanan mulai kosong. Selain kemacetan di jalur Nagreg, dari pantauan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di akun twitternya, kepadatan kendaraan juga berada di beberapa gardu tol.

Misalnya, pada pukul 06.48 WIB, antrean kendaraan terjadi di gardu Tol Ciawi sehingga kendaraan mengular hingga KM 44.

Selain itu antrean kendaraan juga terjadi di gardu Tol Brebes Timur hingga KM 268. Kendaraan juga mengular di gardu Tol Cileunyi dari KM 152.

Sementara di jalurĀ mudik lainnya seperti di Wado Sumedang dan Pantura Tuban Jatim, lalu lintas lancar di kedua arah. Namun, pemudik juga diimbau tetap hati-hati saat melintasi daerah Garut, Jawa Barat karena terdapat pasar tumpah.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya