Sukses

Jenguk OC Kaligis Saat Lebaran, Velove Bawa Opor Ayam

Anak gadis OC Kaligis itu datang tidak sendiri. Ia ditemani sepupunya.

Liputan6.com, Jakarta - Momen libur lebaran dimanfaatkan Velove Vexia untuk menjenguk ayahnya, OC Kaligis di tahanan KPK, Jakarta. Sang putri pengacara kondang tersebut membawakan menu khas saat Idul Fitri, yaitu opor ayam.

"Opor ayam dan ketupat saja," ujar Velove Vexia di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (6/7/2016).

Anak gadis OC Kaligis datang tidak sendiri. Ia ditemani kemenakan OC Kaligis atau sepupunya Velove. Kedatangan dua anggota keluarga ini merupakan rombongan pertama dan masih ada keluarga lain yang bakal menjenguknya.

"Datangnya masing-masing, enggak barengan yang lain nanti nyusul," kata Velove.

Kedatangannya yang lebih awal ini, menurut Velove juga sebagai penebus kealpaannya saat OC Kaligis merayakan hari lahirnya. Velove beralasan, saat ayahnya berulang tahun dirinya tengah diburu jadwal yang padat.

"Kemarin ayah ultah, tapi saya tidak datang karena lagi syuting di luar kota," kata artis pesinetron ini.

KPK memberikan jadwal kunjungan bagi para tahanannya sejak pukul 10.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB untuk hari pertama Idulfitri ini. Bagi tahanan KPK yang dikurung di penjara lainya, seperti di Mapolresta Jakarta Selatan dan beberapa rutan (rumah tahanan) lainnya KPK langsung mengarahkan koordinasi ke tempat dimana tersangka dan terdakwa korupsi ditahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini