Sukses

Polisi: Konvoi FPI Terkendali, Malam Takbiran di Jakarta Aman

Untuk konvoi yang digelar FPI di sejumlah titik, Awi memastikan berjalan dengan lancar. Sebab, pihaknya terus mengawal acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi malam takbiran hingga Rabu dinihari di seluruh wilayah Jakarta dipastikan kondusif. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiono mengatakan, sejauh ini tidak ada kejadian yang menonjol, apalagi membahayakan keamanan di wilayah Ibu Kota.

"Sejauh ini aman terkendali, belum ada kejadian menonjol," kata Awi saat dihubungi di Jakarta, Rabu (6/7/2016) dinihari. 

Untuk konvoi yang digelar oleh Front Pembela Islam (FPI) di sejumlah titik, Awi memastikan berjalan dengan lancar. Sebab, pihaknya terus mengawal acara tersebut.

"FPI lancar, kita kawal terus sampai selesai," tambah Awi.

Selain aparat kepolisian, TNI serta Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta disiagakan mengamankan malam takbiran. Sekitar 6.252 personel gabungan mengamankan malam takbiran di Ibu Kota pada Selasa malam hingga Rabu dinihari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini