Segmen 3: Arus Mudik Menurun hingga Mudik Naik Kapal Tradisional

Oleh Liputan6 pada 05 Jul 2016, 06:35 WIB
Diperbarui 05 Jul 2016, 06:35 WIB
Terminal Kampung Rambutan
Perbesar
Arus mudik di sejumlah terminal dan bandara mulai mengalami penurunan.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki H-2 Lebaran pada Senin (4/7/2016) kemarin, gelombang arus mudik di sejumlah terminal dan bandara mulai mengalami penurunan. Tapi hingga Senin malam, masih ada saja pemudik yang meninggalkan Ibu Kota untuk menuju ke kampung halaman mereka.

Sementara itu, mudik naik motor, mobil, bus hingga pesawat terbang tentu sudah biasa dilakukan. Tapi bagi warga Kepulauan Madura, Jawa Timur, mereka harus menantang maut demi mudik ke kampung halaman mereka, dengan kapal tradisional.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya