Jalur Cileunyi-Nagreg Lancar Sore Ini, Kecepatan hingga 70 Km/Jam

Oleh FX. Richo Pramono pada 04 Jul 2016, 17:47 WIB
Diperbarui 04 Jul 2016, 17:47 WIB
20160702-Bus Pemudik Tabrak Pohon, Lingkar Nagrek Tersendat-Jawa Barat
Perbesar
Kondisi arus lalu lintas agak tersendat di jalur lingkar Nagreg, Jawa Barat, Sabtu (2/7). Kemacetan disebabkan bus pemudik yang mengalami kecelakaan hingga menutup sebagian jalur. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Cileunyi - Sore ini merupakan waktu yang tepat bagi pemudik yang akan melewati Jalur Selatan. Pantauan Liputan6.com, sejumlah ruas di Jalur Selatan sudah terhindar dari macet.

Salah satunya adalah jalur dari Cileunyi menuju Nagreg. Jalur yang menghubungkan antara Kabupaten Bandung dengan Kabupaten Garut danĀ Tasikmalaya ini terpantau cukup lengang.

Senin (4/7/2016) sore ini, tidak terjadi lagi kepadatan seperti hari-hari sebelumnya. Bahkan kendaraan bermotor yang melintas dapat melaju dengan kecepatan hingga 70 kilometer per jam selepas Cileunyi menuju Rancaekek.

Ramainya lalu lintas akan tampak ketika memasuki kawasan Cicalengka. Meski demikian, kendaraan tak tersendat. Di ruas ini, kendaraan dapat melaju hingga 50 kilometer per jam.

Diperkirakan, hari ini intensitas kendaraan tidak sebanyak hari kemarin. Meski demikian, pengendara tetap diimbau berhati-hati ketika melintasi Cagak Nagreg.

Sebab, jalur selepas Nagreg menuju Limbangan mengalami penyempitan dari 3 jalur menjadi 1 jalur. Kepadatan kendaraan pun seringkali terjadi di ruas ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya