Sukses

Jalur Cileunyi-Nagreg Lancar Sore Ini, Kecepatan hingga 70 Km/Jam

Jalur yang menghubungkan antara Kabupaten Bandung dengan Kabupaten Garut dan Tasikmalaya ini terpantau cukup lengang.

Liputan6.com, Cileunyi - Sore ini merupakan waktu yang tepat bagi pemudik yang akan melewati Jalur Selatan. Pantauan Liputan6.com, sejumlah ruas di Jalur Selatan sudah terhindar dari macet.

Salah satunya adalah jalur dari Cileunyi menuju Nagreg. Jalur yang menghubungkan antara Kabupaten Bandung dengan Kabupaten Garut dan Tasikmalaya ini terpantau cukup lengang.

Senin (4/7/2016) sore ini, tidak terjadi lagi kepadatan seperti hari-hari sebelumnya. Bahkan kendaraan bermotor yang melintas dapat melaju dengan kecepatan hingga 70 kilometer per jam selepas Cileunyi menuju Rancaekek.

Ramainya lalu lintas akan tampak ketika memasuki kawasan Cicalengka. Meski demikian, kendaraan tak tersendat. Di ruas ini, kendaraan dapat melaju hingga 50 kilometer per jam.

Diperkirakan, hari ini intensitas kendaraan tidak sebanyak hari kemarin. Meski demikian, pengendara tetap diimbau berhati-hati ketika melintasi Cagak Nagreg.

Sebab, jalur selepas Nagreg menuju Limbangan mengalami penyempitan dari 3 jalur menjadi 1 jalur. Kepadatan kendaraan pun seringkali terjadi di ruas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini