Sukses

Ahok Sidak Mudik H-2 di Terminal Pulogebang, Petugas Kaget

Sidak Ahok siang hari ini cukup mengejutkan petugas Dishub DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok Sidak mengecek pelaksanaan mudik Lebaran di terminal bus Pulogebang, Jakarta Timur siang ini. Datang pukul 14.00, Ahok langsung menyapa para pemudik yang sedang menunggu bus.

"Mudik ke mana, Bu?"sapa Ahok kepada salah satu pemudik

Sidak Ahok siang hari ini cukup mengejutkan petugas Dishub DKI. Tak berselang lama dari kedatangan Ahok, petugas Dishub pun berdatangan. Kepala Terminal Pulogebang Nurhayati Sinaga bahkan mengaku kaget terminal yang ia pimpin didatangi Ahok.

"Saya nggak tahu Pak Ahok mau datang,"ujar Nurhayati. 

Ahok menyapa salah seorang warga yang akan mudik melalui Terminal Pulogebang (Liputan6.com/Delvira Chaerani Hutabarat)

Selain menyapa warga yang hendak mudik, Ahok juga mengecek kesediaan bus Transjakarta dan kondisi pendingin ruangan di salah bagian terminal yang di klaim terbesar di Asia Tenggara itu.  

"Ini AC-nya kurang dingin," protes Ahok.

Ahok dalam kesempatan itu juga mengingatkan petugas Dishub untuk selalu mengecek kesehatan para sopir.

Dari Terminal Pulogebang, Ahok kemudian melanjutkan blusukannya ke Terminal Pulogadung untuk mengecek bangunan terminal mana yang perlu direvitalisasi.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.