Simpang Nagreg Arah Tasikmalaya Ditutup, Jalur ke Garut Macet

Oleh FX. Richo Pramono pada 04 Jul 2016, 11:15 WIB
Diperbarui 04 Jul 2016, 11:15 WIB
Arus kendaraan menuju Tasikmalaya mulai padat.
Perbesar
Arus kendaraan menuju Tasikmalaya mulai padat.

Liputan6.com, Nagrek - Arus kendaraan menuju Tasikmalaya, Jawa Barat, mulai padat. Petugas pun memberlakukan sistem buka-tutup jalan di Simpang Nagreg.

Meski pemberlakukan buka-tutup dilakukan secara situasional, karena banyaknya volume kendaraan, jalur yang menuju arah Garut pun kini ikut tersendat. Kemacetan ini terpantau terjadi hingga jelang Lingkar Nagreg.

"Ditutup sementara, karena kemacetan sudah sampai ke Limbangan. Yang ini (jalur Tasikmalaya) biar cair dulu," ujar petugas lalu lintas AKP Doni di Simpang Nagreg, Senin (4/7/2016).

Jalur arah Garut yang awalnya relatif lancar pun kini mulai tersendat. Kendaraan sempat benar-benar terhenti selama 10 menit sebelum akhirnya dapat melaju dengan sangat pelan.

Sementara, JalurĀ Tasikmalaya yang ditutup, perlahan mulai mengalir. Meski demikian, petugas belum membuka jalur tersebut hingga saat ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya