Sukses

Simpang Nagreg Arah Tasikmalaya Ditutup, Jalur ke Garut Macet

Kemacetan ini terpantau terjadi hingga jelang Lingkar Nagreg.

Liputan6.com, Nagrek - Arus kendaraan menuju Tasikmalaya, Jawa Barat, mulai padat. Petugas pun memberlakukan sistem buka-tutup jalan di Simpang Nagreg.

Meski pemberlakukan buka-tutup dilakukan secara situasional, karena banyaknya volume kendaraan, jalur yang menuju arah Garut pun kini ikut tersendat. Kemacetan ini terpantau terjadi hingga jelang Lingkar Nagreg.

"Ditutup sementara, karena kemacetan sudah sampai ke Limbangan. Yang ini (jalur Tasikmalaya) biar cair dulu," ujar petugas lalu lintas AKP Doni di Simpang Nagreg, Senin (4/7/2016).

Jalur arah Garut yang awalnya relatif lancar pun kini mulai tersendat. Kendaraan sempat benar-benar terhenti selama 10 menit sebelum akhirnya dapat melaju dengan sangat pelan.

Sementara, Jalur Tasikmalaya yang ditutup, perlahan mulai mengalir. Meski demikian, petugas belum membuka jalur tersebut hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.