Sukses

Macet 20 Kilometer, Kendaraan Merayap di Jalur Nagreg

Meski demikian, kendaraan pemudik terpantau tidak sampai berhenti total terlalu lama.

Liputan6.com, Nagreg - Kemacetan terparah di jalur selatan terjadi sepanjang Jalan Raya Nagreg. Di jalur ini, kemacetan mengular dari barat ke timur sepanjang 20 kilometer.

Meski demikian, kendaraan pemudik terpantau tidak sampai berhenti total terlalu lama. Perjalanan masih dapat dilakukan dengan kecepatan sangat rendah, atau dapat dikatakan merayap.

Berdasarkan pantauan Tim Mudik Liputan6.com, kemacetan 20 kilometer ini mulai dari kawasan Cicalengka, Nagreg, hingga ke kawasan Limbangan, Garut. Terdapat beberapa titik simpul kemacetan.

Ada dua simpul kemacetan sebelum pemudik dapat menggunakan jalur alternatif. Yang pertama adalah Simpang Nagreg, di mana terdapat jalur alternatif menuju Tasikmalaya dengan melalui Garut lalu Singaparna.

Dan jalur alternatif kedua terdapat di Simpang Cagak Nagreg. Di Simpang Cagak ini, pemudik juga dapat memutar balik arah tujuannya dengan menggunakan Jalan Lingkar Nagrek, atau kemudian mengalihkan kendaraannya melewati Garut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini