Sukses

Macet 3 Km, Petugas Buka-Tutup Simpang Nagrek

Berdasarkan keterangan petugas, peningkatan volume kendaraan sudah terjadi sejak siang hari tadi.

Liputan6.com, Nagrek - Kemacetan parah terjadi di jalur selatan, kawasan Nagrek, Bandung, Jawa Barat. Pantauan Tim Mudik Liputan6.com, kemacetan sudah terjadi mulai dari jelang Lingkar Nagrek hingga Simpang Nagrek yang berjarak sekitar 3 kilometer.

Untuk mengurai kemacetan, petugas kepolisian melakukan sistem buka-tutup jalan. Sistem buka tutup diharapkan dapat mengurai kemacetan yang terjadi saat arus mudik di H-4 lebaran.

"Jadi ada beberapa kali kita one way dan pengalihan arus kendaraan ini. Karena volume kendaraan yang luar biasa," ujar Kabagops Polres Bandung Kompol Eko M. Rianto di Simpang Nagrek, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2016).

Berdasarkan keterangan petugas, peningakatan volume kendaraan sudah terjadi sejak siang hari tadi. Untuk itu petugas memberlakukan buka-tutup lalu lintas secara situasional.

"Kita lakukan secara situasional. Tentu kita koordinasi dengan Polres Garut. Pengalihan kita lakukan untuk mendapatkan kelancaran kedua arah," pungkas Eko.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini