Sukses

VIDEO: Korban Mutilasi di Apartemen Ditemukan di Lemari

Korban mutilasi di Apartemen Belleza, pertama kali ditemukan oleh asisten rumah tangga bernama Isroji saat hendak membersihkan kamar.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah perempuan dalam kondisi termutilasi ditemukan di sebuah kamar di lantai 23 Apartemen Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (30/6/2016), saat ditemukan potongan tubuh korban ada di dalam lemari dengan kondisi sulit dikenali.

Korban mutilasi di Apartemen Belleza, pertama kali ditemukan oleh asisten rumah tangga bernama Isroji saat hendak membersihkan kamar di lantai 23. Saat ditemukan, potongan tubuh korban ada di dalam lemari terbungkus plastik hitam dan kain berwarna krem.

Muncul dugaan korban adalah asisten rumah tangga yang bekerja di lantai 30 dan menghilang sejak 5 Juni silam. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai identitas korban.

Untuk keperluan autopsi, potongan tubuh korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.