Sukses

KPK Jadi Tuan Rumah Buka Puasa Bersama Komisi III DPR

KPK sebelumnya telah menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah pimpinan lembaga negara.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengadakan acara buka bersama dengan lembaga negara. Kali ini KPK mengundang Komisi III DPR untuk buka bersama sebagai agenda rutin dalam bulan Ramadan kali ini.

"Iya benar rombongan Komisi III DPR akan hadir buka puasa bersama," kata Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (27/6/2016).

Komisi III DPR yang diketuai Bambang Soesatyo itu sedianya akan hadir lebih awal ke Gedung KPK. Namun, Yuyuk membantah tak ada agenda lain yang dibahas selain buka bersama.

"Tidak ada (agenda lain), hanya buka puasa saja," ucap Yuyuk.

Sebelum ini, KPK telah menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah pimpinan lembaga negara, kementerian, dan aparat penegak hukum pada Kamis 23 Juni 2016. Sejumlah pimpinan lembaga negara hadir dalam acara tersebut.

Mereka yang hadir di antaranya Ketua MPR Zulkifli Hasan, Jaksa Agung HM Prasetyo, Ketua BPK Harry Azhar Aziz, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, dan para pejabat lainnya.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.