Sukses

Honda Jazz Patah As Roda, Tol JORR di Cilandak Tersendat

Kemacetan juga terjadi di Tol Jakarta arah Cikampek. Persisnya di kilometer 35.

Liputan6.com, Jakarta - Kemacetan akibat kecelakaan tunggal terjadi di Tol JORR Cilandak arah Fatmawati. Kecelakaan tersebut akibat Honda Jazz patah as roda.

Sehingga ruas jalan tol hanya dapat digunakan sebagian dan menyebabkan antrean panjang.

"Mobil honda jazz patah as roda di km 23 lajur kanan, Cilandak - Fatmawati & lalin macet panjang," cuit pemilik akun Twitter @PSuroso yang diunggah pada Senin (27/6/2016) pukul 15.28.

Kecelakaan tersebut masih dalam penanganan petugas. Akibat patah as roda, kendaraan tesebut menabrak median jalan. Namun tidak ada korban jiwa.

"Laka tunggal KM23 Cilandak arah Fatmawati A 1479 FI menabrak median jl dlm pnnganan ptgs," cuit pemilik akun @Dwiyanto270272 pada pukul 15.21.

Sementara, pada pukul 15.14, pemilik akun @HeliHeryadi menyebutkan, Tol JORR Kampung Rambutan arah Pondok Indah mulai dari Cilangkap padat merayap. Sebaliknya ramai lancar.

Kemacetan juga terjadi di jalan tol dalam kota. Yakni mulai dari gerbang tol Tanjung Duren arah Cawang.

"Tol dalam kota, dari GT Tj. Duren arah Cawang. Padat merayap, kecepatan 20KM/jam," cuit pemilik akun @BonkKristian pada pukul 15.23.

Tak hanya itu, kemacetan di jalan tol juga terjadi di Tol Jakarta arah Cikampek. Persisnya di kilometer 35.

"Macet Tol Jkt menuju Cikampek km 35," cuit @purnosidi pada pukul 15.19.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.