Mayat Tak Dikenal Tersangkut Sampah Kali Angke Serpong

Oleh Pramita Tristiawati pada 22 Jun 2016, 03:40 WIB
Diperbarui 22 Jun 2016, 03:40 WIB
Ilustrasi Mayat
Perbesar
Ilustrasi Mayat (Istimewa)

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Mayat tak dikenal ditemukan membusuk di tumpukan sampah Kali Angke di Kampung Pondok Sentul Kelurahan Ciater Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa malam.

Diduga jasad berkaus dan celana dalam itu sudah berada di tumpukan sampah tersebut berhari-hari. Pasalnya, warga sekitar sudah mencium bau busuk sejak tiga hari terakhir.

"Dipikir kan bau busuk sampah, tapi makin hari baunya makin busuk, enggak tahan," ujar Dian Mariatna, petugas keamanan di Perumahan Cendana Residence yang berdekatan dengan lokasi, Selasa 21 Juni 2016.

Lantaran tak tahan dengan bau busuk tersebut, Dian bersama dua orang lain mengecek ke sumber bau. Ketiganya sampai harus menggunakan tangga untuk turun ke tepi Kali Angke.

Dari sanalah diketahui, bau busuk tersebut berasal dari jasad yang sudah membusuk dan bengkak di atas tumpukan sampah. "Jadi tersangkut, posisi mayatnya telungkup," kata Dian.

Selanjutnya, warga pun melaporkannya ke Polsek Serpong. Pukul 21.00 WIB, sebanyak 3 unit mobil Damkar Kota Tangsel dengan jumlah 15 personel mengevakuasi jasad tersebut.

"Hasil identifikasi sementara belum bisa dipastikan penyebab tewasnya pria tanpa identitas tersebut. Kita tunggu visum dari RSUD Tangerang saja," kata Humas Polres Tangsel AKP Mansuri.