Sukses

Curhat di Sosial Media Bisa Dapat Puluhan Juta Rupiah!

Ikutan Curhat Gerah Ichi Ocha untuk dapatkan puluhan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Menjalankan ibadah puasa bukan hanya sekadar menahan rasa lapar, tetapi juga menahan hawa nafsu. Kalau sudah begitu media sosial biasanya jadi pelarian untuk mencurahkan segala hal, mulai dari sesuatu yang menyenangkan hingga tak mengenakan yang kamu alami. 

Daripada cuma mencurahkan dan berharap like dari teman yang simpati aja, mendingan kamu ikutan Curhat Gerah Ichi Ocha. Kamu bisa memenangkan puluhan juta rupiah hanya dengan menceritakan perasaan baper kamu. Mau tahu caranya?

Mudah kok! Pertama, follow dulu akun twitter @Liputan6.com, lalu kirimkan curhat gerah ala kamu dengan hashtag #CurhatIchiOcha. Curhat yang paling seru dan keren bisa berkesempatan untuk mendapatkan puluhan juta rupiah.

Bukan cuma itu, kamu juga memiliki kesempatan setiap minggunya untuk memenangkan 3 unit smartphone, voucher belanja @250rb dan kesempatan tampil di SCTV. Jadi tunggu apalagi, ayo ikutan #CurhatIchiOcha sebelum tanggal 5 juli 2016.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini