Sukses

Kecelakaan di Tol Cikampek, Arah Jakarta Padat Merayap

Arus lalu lintas di Tol Cikampek arah Cikarang Utama juga terjadi kemaceran.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan di jalan tol kembali terjadi. Kali ini terjadi di kilometer 15 Tol Cikampek arah Cawang, yang melibatkan dua kendaraan minibus.

"Kecelakaan 2 mobil di KM 15 Tol Bekasi Timur (arah ke Cawang) & msh penanganan," cuit pemilik akun Twitter @ikhsan_js yang diunggah pukul 16.22, Minggu (29/5/2016).

Kecelakaan tol juga terjadi di KM 55 Tol Karawang Timur arah Jakarta. Saat ini masih dalam penganan petugas.

"Kecelakaan Truk E 9717 MA terguling di KM 55 Tol Karawang Timur (arah Jkt) & msh penanganan Polri," cuit pemilik akun @Armenwenas.

Sementara, pemilik akun @DodiWardana menyebutkan, arus lalu lintas di Tol Jagorawi dari arah Cikampek menuju Jakarta terjadi antrean di KM 16 arah Jakarta.

Pemilik akun @kertasijo juga menyebutkan hal sama. Terdapat antrean di Tol Jagorawi arah Jakarta di kilometer 59. "Lalin di Ruas Tol Cikampek menuju Jakarta KM 59 padat merayap."

Cuitan lainnya juga menyebutkan, imbas kecelakaan truk menyebabkan antrean panjang. "Imbas penanganan kecelakaan Truk di KM 55, Tol Cikampek arah ke Cawang lalin padat nerayap dr KM 59," cuit pemilik akun @kertasijo.

Sedangkan, arus lalu lintas di Tol Cikampek arah Cikarang Utama juga terjadi kemaceran.

"Lalin di Ruas Tol Cikampek arah Cikarang Utama dari arah Cikampek macet," cuit @baselo1968 yang diunggah pukul 15.07.

Sementara, kondisi cuaca di Tol Cikampek saat ini tengah hujan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini