Sukses

Usai Kesurupan, Pegawai di Lantai 19 Wisma Mandiri Baca Yassin

Mereka mulai kesurupan pada Kamis kemarin dan kembali kesurupan pada Jumat hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 8 wanita kesurupan di lantai 19, Gedung Wisma Mandiri II, Jalan MH Thamrin Kavling 5, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka mulai kesurupan pada Kamis kemarin dan kembali kesurupan pada Jumat hari ini.

Saat Liputan6.com, Jumat (27/5/2016) di lokasi, para penjaga keamanan melarang untuk bertemu pihak pengelola gedung.

Bukan hanya itu, salah satu pegawai yang menggunakan name tag Bank Mandiri menyarankan, hal ini harus dibicarakan oleh pihak Kantor Pusat Mandiri.

Namun, salah satu pihak pengamanan, akhirnya bersedia dimintai keterangannya, tanpa menyebutkan nama. Dia membenarkan adanya kesurupan itu.

"Iya kemarin ada yang kesurupan. Namanya gedung tua. Wanita semua. Ya itu emang di lantai 19," tutur pria yang mengenakan baju putih, khas baju Satpam di lokasi.

Dia menegaskan, beberapa karyawan yang ada di sana, sempat membaca surat Yassin, agar tak ada yang kesurupan lagi. "Ya tadi namanya pas Jumat, jadi sekalian pada baca Yassin aja," ucap dia.

Saat ditanya apakah kejadian ini baru pertama kali, atau memang sudah sering terjadi kesurupan, dia hanya mengatakan, "ya namanya gedung tua mas. Pasti aja ada. Tapi gak perlu di gede-gedein lah. Gini aja sudah," ujar petugas tersebut seraya berjalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.